Kamis, 17 April 2014

Ronald Owen Perelman






Ronald Owen Perelman (lahir 1 Januari 1943) adalah seorang pengusaha Amerika. Melalui perusahaannya MacAndrews & Forbes Holdings Inc , yang telah menginvestasikan di berbagai perusahaan di kelontong, cerutu, licorice, cermin, mobil, fotografi, televisi, berkemah, keamanan, lotere, perhiasan, bank, dan industri buku komik Amerika. Perelman setiap tahunnya merupakan salah satu donor filantropi terbesar di dunia. Pada 2012, Perelman adalah tanggal 26 Amerika, dan ke-69 orang terkaya terkaya di dunia, dengan kekayaan diperkirakan sebesar $ 14 miliar.  Perelman dilahirkan di Greensboro, North Carolina pada tanggal 1 Januari 1943, putra Ruth (née Caplan) dan Raymond G. Perelman. Ia dibesarkan di Yahudi keluarga. Raymond adalah seorang pengusaha ulung di kanan sendiri. Seiring dengan ayah dan kakaknya, dia mengendalikan Kertas Amerika korporasi Produk. Raymond akhirnya meninggalkan perusahaan dan membeli Belmont Iron Works, produsen baja struktural.
Dari ayahnya, Perelman belajar dasar-dasar bisnis. Pada saat Ronald menginjak usia sebelas tahun ia secara teratur duduk di pada pertemuan dewan perusahaan ayahnya. Raymond adalah seorang guru yang kasar, keras mengkritik Ronald bahkan untuk kesalahan sedikit pun. Sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan dalam Forbes 400 membahas hubungan mereka secara rinci. Perelman menghadiri The Haverford Sekolah (C'60) dan kemudian Wharton School dari University of Pennsylvania di mana ia mengikuti langkah-langkah kaki ayahnya dan mengambil jurusan bisnis. Dia lulus pada 1964 dan menyelesaikan gelar master pada tahun 1966.
Karir Bisnis
Pertama kali kesepakatan dalam bisnis utama Perelman terjadi pada tahun 1961 selama di Wharton School di University of Pennsylvania . Dia dan ayahnya membeli Esslinger Brewery untuk $ 800,000, kemudian menjualnya tiga tahun kemudian untuk keuntungan $ 1 juta. Selama masa Perelman di Belmont Iron Works (kemudian berganti nama menjadi Belmont Industries) dia membantu ayahnya pada banyak transaksi lain, penghasilan jutaan dolar dalam proses tersebut. Strategi umum mereka adalah salah satu Perelman akan mengikuti selama sisa hidupnya: Membeli sebuah perusahaan, menjual divisi berlebihan untuk mengurangi utang dan menghasilkan keuntungan, membawa perusahaan kembali ke bisnis inti, dan baik menjual atau menggantung ke atasnya untuk arus kas . Pada tahun 1978, dua belas tahun setelah Perelman resmi bergabung Belmont Industries, ia adalah wakil presiden tapi ia masih berusaha untuk lebih kekuasaan dan pengaruh di perusahaan. Raymond mengatakan kepadanya bahwa ia tidak punya niat untuk mengundurkan diri dalam waktu dekat. Namun akhirya, Perelman mengundurkan diri dan pindah ke New York. Dan keduanya nyaris tidak berbicara satu sama lain selama enam tahun setelahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;