Rabu, 16 April 2014

Taman Nasional Indonesia


Indonesia memiliki banyak sekali wisata alam yang cantik dan mengagumkan. Berbagai pariwisata alam tersebut ada yang terangkum menjadi satu dengan Taman Nasional. Kali ini akan kami bahas mengenai beberapa Taman Nasional yang memiliki keindahan alam yang memukau. Taman nasional tersebut antara lain:
      Taman Nasional Lorenzt



Taman Nasional ini terletak di Papua.. Berbagai paduan pariwisata alam menjadi satu kawasan yakni pantai, danau, pegunungan serta hutan rimba. Puncak gunung yang ada disana dinamai ndugu-ndugu dan menjadi salah satu dari tujuh puncak paling tinggi dari tujuh benua di dunia. Keindahan alam disana semakin lengkap dengan adanya kehidupan suku asmat yang mendiami sekitar kawasan ini. Keragaman alam disana sangat lengkap dan indah membuatnya ditetapkan sebagai salah satu warisan alam dunia pada tahun 1999 oleh UNESCO.
        Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Bagi Anda para pecinta alam wajib rasanya untuk mengunjungi tempat ini. Berbagai keindahan alam yang menakjubkan tersaji disana. Ada coban pelangi yang sangat indah dengan kilatan pelangi di siang hari, Lautan Pasir Gunung Bromo, Coban Trisula dan Sunrise di penanjakan, ranu kumbolo, kawasan hutan cemara, padang savana, lembah kalimati yang penuh dengan bunga edelweiss serta gunung semeru dengan puncaknya yang terkenal bernama Mahameru.
             Taman Nasional Kelimutu

Keindahan alam yang tersaji disana tampak pada danau tiga warna yang terkenal itu. Terdapat tiga danau dengan warna yang berbeda. Uniknya selain berbeda warna, danau tersebut juga bisa berubah-ubah warna.
      Taman Nasional Bunaken

Tempat ini mungkin lebih dikenal dengan taman laut Bunaken. Kawasan ini menjadi salah satu Taman Laut yang paling indah di dunia. Bermacam terumbu karang dan jenis ikan ada disana. Kegiatan menyelam, berlayar atau snorkeling menjadi agenda wajib saat disana untuk menikmati keindahan wisata bawah lautnya.
Itulah beberapa Taman Nasional yang juga menjadi wisata alam paling indah yang ada di Indonesia yang bisa anda jadikan daftar untuk anda kunjungi. Semoga bisa anda jadikan acuan dalam memilih objek wisata taman nasional.



http://pixel.quantserve.com/pixel/p-aewF2hq1BMiUQ.gif

0 komentar:

Posting Komentar

 
;